Friday 7 April 2017

Resep Umpan Mancing Ikan Mujair Paling Ampuh

Setelah pada pembahasan sebelumnya membahas mengenai apa saja resep umpan mancing ikan mas, pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas mengenai apa saja resep umpan mancing ikan mujair paling ampuh. Tak kalah populer dengan ikan mas, ikan mujair juga menjadi primadona bagi para pemancing. Ini dikarenakan ikan yang satu ini memiliki rasa yang gurih dan juga memiliki sensasi strike yang berbeda dengan jenis ikan lainnya. 

Ikan mujair hidup di perairan air tawar seperti di sungai, rawa, sampai dengan di kolam pemancingan. Sama seperti memancing jenis ikan lainnya, untuk memancing ikan mujair membutuhkan teknik dan juga resep yang ampuh. Nah untuk mengetahui apa saja resep ampuh untuk memancing ikan mujair, simak ulasannya berikut ini!

Berikut Resep Memancing Ikan Mujair Paling Ampuh

Cacing

Resep umpan mancing ikan mujair yang pertama adalah cacing. Cacing memang memiliki bau khas yang sangat menarik bagi berbagai macam jenis ikan. Untuk memancing ikan mujair, Anda bisa menggunakan jenis cacing diantaranya jenis cacing kalung, cacing susu, cacing merah, dan juga cacing Kristal. Untuk caranya cukup mudah, kaitkan mata kail mulai dari bagian ekor si cacing. 

Udang

Selain cacing, udang juga bisa Anda gunakan untuk memancing ikan mujair. Perlu Anda ketahui, untuk jenis udang yang Anda gunakan adalah udang jenis air tawar. Anda bisa langsung mengaitkan umpan udang pada mata kail pancing secara langsung. 

Selain kedua umpan di atas, untuk memancing ikan mujair Anda bisa juga menggunakan umpan jitu lainnya seperti ulat beras, laron, dan juga lumut sawah. Nah itulah tadi beberapa resep memancing ikan mujair paling ampuh yang bisa Anda coba. 

Baca

No comments:

Post a Comment