Monday 10 April 2017

Tips Merawat Rambut yang Benar

Rambut sehat dan berkilau tentunya menjadi dambaan bagi tiap orang khususnya bagi mereka para kaum wanita. Bagi para wanita rambut merupakan asset yang berharga untuk menunjang penampilan agar menjadi lebih menarik dan tampil percaya diri. Tak heran apabila mereka rela mengeluarkan banyak dana untuk pergi ke salon guna merawat rambut mereka agar tetap cantik dan sehat. 

Sebenarnya untuk merawat rambut agar tetap sehat dan terlihat menarik tidak harus pergi ke salon, melainkan dapat dilakukan di rumah asalkan mengetahui tips rahasianya. Penggunaan cara alami memang menjadi salah satu cara terbaik dalam merawat rambut. 

Ini dikarenakan dengan menggunakan perawatan rambut secara alami memiliki efek samping yang lebih rendah dibandingkan dengan perawatan menggunakan cara kimia. Nah untuk sekedar memberikan informasi kepada Anda, pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa tips dalam merawat rambut yang benar, simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Tips Merawat Rambut yang Benar

Lidah Buaya dan Alpukat

Tips merawat rambut yang benar pertama pada pembahasan ini adalah dengan menggunakan kombinasi antara lidah buaya dan buah alpukat. Caranya cukup mudah untuk dilakukan yakni yang pertama adalah dengan mengambil daging lidah buaya yang dihaluskan dengan buah alpukat secukupnya saja. Setelah kedua bahan tercampur dengan benar, Anda bisa mengoleskan ke rambut Anda secara perlahan. Setelah ditunggu beberapa saat, lalu Anda keramas dan bilas dengan mengguakan air segar. Lakukan cara ini secara maksimal sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 

Minyak Almond

Tips berikutnya adalah dengan menggunakan minyak almond. Rambut yang kering dan kusam perlu Anda atasi dengan cara menggunakan minyak almond. Untuk caranya panaskan minyak almond secukupnya selama kurang lebih 40 menit. Lalu biarkan sampai dengan dingin terlebih dahulu. Oleskan minyak almond ke rambut dan biarkan selama 15 sampai 30 menit sebelum Anda keramas dan bilas dengan air bersih. 

Baca

No comments:

Post a Comment